SerahGueDong.tk

Tulisan Random Seorang Tukang Masak

Thursday 4 April 2013

Cara Bertemu Orang Tua Pacar Part : 1

Dalam kehidupan bermasyarakat, terkadang kita semua harus berhadapan dengan situasi pacaran. Masalah paling utama dalam pacaran ini adalah ketika kita harus bertemu dengan orangtua pacar untuk pertama kalinya.

Dalam artikel tutorial kali ini, akan dibahas bagaimana langkah-langkah memberi salam yang benar sehingga anda akan mendapatkan kesan pertama yang sungguh menggoda.

1. Lepas Aksesoris Penutup Wajah
Buka kacamata hitam dan topi kamu. Muka kamu harus terlihat dengan jelas. Dan pastikan tersenyum. Kesan pertama di orangtua pacar itu pasti sangat kuat, jangan sampai salah langkah.

2. Salaman dengan sewajarnya jangan berlebihan.
Apabila kamu baru pertama kali ketemu dengan orangtuanya, berlakulah wajar saja dan salaman gak usah berlebihan kaya kamu ketemu temen sekolah lama, pake tos, dll.

3. Tidak Perlu Cium Tangan
Kamu belum menjadi siapa-siapa di keluarga itu, dan kamu juga enggak tahu apa saja yang habis dilakukan orangtua pacar kamu sebelum kamu cium dia. Bisa saja mereka habis mengorek-ngorek sampah dan kamu cium tangannya. Hiii… riset membuktikan tangan manusia sangatlah kotor!

4. Jabat Tangan Dengan Pasti
Jabat tangan dengan pasti dan ucapkan nama kamu dengan jelas dan tegas. Jangan lupa tatap mata dalam melakukan ini semua.

Selamat berjuang, dan semoga berhasil.

Sumber : MBDC

0 comments:

Post a Comment