SerahGueDong.tk

Tulisan Random Seorang Tukang Masak

Saturday 25 May 2013

[Buat Cowok] Pertanda Kalo Pacar Baru Kamu Itu Ternyata Cowok Juga

Kemarin ada sebuah pertanyaan yang membuat gue sungguh berpikir sampe-sampe gak bisa tidur. Ini dia pertanyaannya :

"[Buat Cowok] Apa tanda - tanda Kalo Pacar Baru Kamu Itu Ternyata Cowok Juga??"

 Wah! Kita mikir semalam suntuk dan kita bener-bener bingung. Ini pertanyaan yang sungguh sulit. Tapi bukan TerserahGueDong.tk namanya kalo gak bisa jawab ginian. Maka dari itu mari kita coba telaah bersama.

Perbedaan Mendasar Cowok & Cewek

Yang jelas membedakan cowok dan cewek sudah tentu adalah organ reproduksinya. Berikut adalah perbedaan organ reproduksi cowok dan cewek.
Organ Reproduksi Cowok
Organ Reproduksi Cowok
Organ Reproduksi Wanita
Organ Reproduksi Cewek

Gampangnya, cowok punya titit dan cewek punya ‘anu-itu-lho’ (gue gak tau bahasa imutnya. Ada yang bisa bantu?). Tapi hal ini sungguh sulit diaplikasikan kepada pacar baru kamu. Gak mungkin kan kamu suruh dia telanjang dulu supaya kamu bisa lihat? Apalagi kalo pacar kamu bentuknya kayak gini :

Miriam Rivera
Iya ini cowok. Sumpah.

Masa sih kamu tega menduga dia cowok? Padahal iya lho, foto di atas itu beneran cowok. Dia adalah model transexual bernama Miriam Rivera. Agak gaswat juga kan kalo kamu dapetnya beginian? Nah trus, gimana dong caranya tau kalo pacar baru kamu itu ternyata cowok juga?

Pertanda Kalo Pacar Kamu Cowok

Ada beberapa hal yang bisa memastikan hal ini:
  1. Apakah dia selalu menolak hubungan seksual dengan alasan ‘lagi dapet’? Jika ini terjadi terus menerus selama 2 bulan non-stop, maka besar kemungkinan dia adalah cowok. Gak ada cewek yang dapet selama 2 bulan non-stop.
  2. Apakah ketika kamu berusaha memasukkan ‘anu’ kamu ke ‘itu’-nya dia kamu malah jadi ‘main pedang’? Kalo iya, dia udah pasti cowok secowok-cowoknya.
Gue sih sama sekali gak menyarankan kamu untuk berhubungan seksuil sebelum nikah ya. Tapi kalo kamu bener-bener penasaran dan gak yakin kalo pacar kamu yang cantik itu adalah cewek sejati, ya sepertinya gak ada cara lain buat ngecek sih.

Atau mungkin ada? Mungkin pikiran gue aja yang terlalu porno? Kalo kamu tau cara lain, silakan lho share caranya di comment.

0 comments:

Post a Comment