SerahGueDong.tk

Tulisan Random Seorang Tukang Masak

Sunday 26 May 2013

Hadiah Ulang Tahun Buat Jakarta

Eh kemaren kan Jakarta ulang tahun (22 Juni). Sebenernya gue mau bikin artikel ini dari kemarin - kemarin, tapi karena kemarin gue sibuk luar biasa, jadi gak sempet. Maaf ya Jakarta. Happy belated Birthday loh. Nah, rasanya setiap ulang tahun itu tidak akan lengkap tanpa hadiah. Maka dari itu, kali ini gue juga akan memberikan hadiah untuk Jakarta!



1. Road Spikes
Road Spikes
Road spikes adalah alat yang biasa digunakan polisi untuk menghentikan mobil dengan cara menghancurkan ban mobil tersebut. Alat ini sungguh berguna bagi pengguna jalan raya yang suka melanggar lalu lintas, khususnya lampu merah. Untuk Jakarta, road spikes ini harus dimodifikasi supaya bisa muncul secara otomatis dari bawah jalan ketika lampu sudah merah atau dimanapun aturan jalan suka dilanggar.

2. Angkot-Copter
Angkot-Copter
Barang yang satu ini blum diproduksi sih. Ini merupakan rancangan original gue dan gue sangat bangga sama hal yang satu ini. Menurut gue, ini adalah solusi paling tepat untuk masalah kendaraan umum di Jakarta. Angkot-Copter adalah kendaraan serupa angkot yang digabung sama helikopter, jadi jalannya di udara. Ini merupakan solusi yang cepat dan tepat. Menghindari macet di jalanan, sekaligus membuat penumpang dan supir disiplin, karena gak mungkin berhenti di sembarang tempat. Mantep!

3. Batman
Batman
Mengingat banyaknya kejahatan, pelanggaran aturan, dan berbagai hal lain yang membuat warga Jakarta merasa tidak nyaman, maka gue berpikir inilah saatnya Batman beraksi. Batman bisa menebar ketakutan buat para preman, supir metro mini, anggota ormas brengsek, polisi korup, politisi korup, dan lain sebagainya. Pasti kalo Batman sudah beraksi, akan timbul semacam efek jera yang membuat mereka takut berbuat jahat lagi.

Demikianlah hadiah dari gue buat Jakarta. Kamu punya hadiah buat Jakarta juga? Boleh kok di-share di comment.. :)

0 comments:

Post a Comment