SerahGueDong.tk

Tulisan Random Seorang Tukang Masak

Monday 1 April 2013

Alasan Keren Yang Bisa Dipake Buat Putus Cinta

Kali ini gw akan memberi tahu Lo ide-ide yang bisa Lo gunakan sebagai alasan yang sungguh keren untuk mutusin pacar. Seperti yang Lo sudah tau, putus akan selalu menjadi hal yang menyakitkan. Jadi apapun alasan Lo, sebenernya Lo sudah tau bahwa pada akhirnya itu akan menyakitkan juga. Jadi lebih baik punya alasan yang keren dong??

“Kamu Ngebosenin. Aku Bosen Sama Kamu”

Akui saja : Ini sesungguhnya alasan yang paling masuk akal dan sebenernya alasan paling umum orang pengen putus. Cuma Lo pasti mikir dong : “Masa gue harus mutusin doi dengan alasan bosen sih? Kayaknya jahat banget gitu”. Ini salah! Justru, kalo sebenernya Lo bosen tapi Lo pake cari-cari alesan lain, apalagi alasannya mendiskreditkan pacar Lo, dosa Lo jadi dobel-dobel karena ditambah bohong. Lo gak mau dosa dobel-dobel dan masuk neraka kan? Jadi mendingan jujur ajah. Lo emang udah jahat gitu. Akuin ajalah.

“Inget Waktu Dulu Aku Nembak Kamu?? Aku Bohong.”

Lo: Sayang…
Pacar: Iya sayang?
Lo: Inget gak waktu dulu aku nembak Kamu?
Pacar: Inget dong. Mana mungkin aku lupa. Hihihihi…
Lo: Iya, sebenernya waktu itu aku bohong tau. Aku cuma becanda doang. Aku gak ngira kamu bakal serius banget. Hihihihi. Kita putus aja ya?

“Aku Mau Jadi Pembela Kebenaran. Cinta Hanya Akan Menghalangiku.”

Seperti yang Lo sudah tau, kalo Lo mau jadi pembela kebenaran sejati, Lo tidak boleh berkompromi dengan yang namanya cinta. Kalo Lo berkompromi dengan cinta, maka nanti musuh-musuh Lo bisa menyerang pacar Lo dan ini sangat merugikan. Di satu sisi membuat Lo lemah dan di sisi lain kasian orang-orang ini jadi terkena imbas aksi Lo. Nah, maka dari itu kalo Lo mau jadi pembela kebenaran, Lo bisa menggunakan alasan ini. Keren!

“Aku Mau Menguasai Dunia”

Menguasai dunia bukanlah hal yang mudah. Lo butuh konsentrasi dan dedikasi tinggi. Oleh karena itulah Lo bisa gunakan alasan ini untuk mutusin pacar Lo. Bilang aja bahwa Lo mau menguasai dunia dan bahwa pacar Lo gak ada dalam mega-plan Lo untuk menguasai dunia. Kalo pacar Lo emang sayang sama Lo, dia pasti ngerti kok.

Nah, jadi mulai hari ini gak ada lagi ya alasan bullshit buat mutusin pacar Lo. Ingat, di luar sana banyak alasan-alasan keren yang bisa Lo gunakan untuk putus! Selamat mencoba!

Sumber : MBDC

0 comments:

Post a Comment